Masjid Syeikh Zayed Kenalkan Arsitektur Islam di London

Masjid Sheikh Zayed di Uni Emirat Arab. (Wikipedia)

MOESLIM.ID | Islamic Center Masjid Agung Syekh Zayed Uni Emirat Arab (UAE) telah berpartisipasi dalam World Travel Market 2021 kenalkan arsitektur Islam yang diselenggarakan di London pada 1-3 November.

Mengambil tempat di paviliun Abu Dhabi Departemen Kebudayaan dan Pariwisata, Masjid Agung Syekh Zayed  memberikan kesempatan bagi pengunjung yang datang dengan budaya yang berbeda untuk mengeksplorasi keragaman arsitektur Islam dari Masjid Agung Syejh Zayed di Abu Dhabi serta perannya dalam membina komunikasi lintas budaya

Masjid Agung Syekh Zayed juga  memamerkan kegiatan dan acara yang mencerminkan pesan beradabnya yang terinspirasi oleh warisan Syekh Zayed bin Sultan Al Nahyan.

Selama acara, Masjid Agung Syekh Zayed menampilkan model Masjid Agung Syekh Zayed dan layar interaktif yang menyoroti detail estetika masjid, dan pesan yang disampaikannya sejalan dengan pendekatan dan nilai-nilai toleransi, koeksistensi, dan rasa hormat UEA.

Pameran ini juga memberikan kesempatan bagi berbagai pengunjung untuk belajar tentang arsitektur Islam yang unik dan menyoroti kekayaan peradaban Islam di era yang berbeda.