Wanita Pengusaha Ini Masuk Islam Berkat Kisah Nabi Isa

Pengusaha Evelyn menjadi mualaf. (Foto: YouTube Rukun Indonesia)

MOESLIM.ID | Hidayah Islam adalah pemberian dari Allah Subhanahu wa Ta’ala. Bisa datang kepada siapa saja, kapan saja, di mana saja, dan dengan berbagai cara yang ada. Salah satunya dialami pengusaha cantik asal Jakarta ini yang mantap menjadi mualaf.

Wanita tersebut bernama Evelyn yang mengaungkapkan memilih memeluk agama Islam usai belajar bersama-sama suaminya. Penasaran? Berikut ini kisahnya, seperti dikutip dari tayangan di kanal Rukun Indonesia.

Jauh sebelum memutuskan menjadi seorang mualaf, Evelyn mengaku sudah akrab dengan ajaran agama Islam beserta adat-istiadatnya karena lingkungan keluarga ibundanya mayoritas Muslim.

Baca Juga:  6.000 Boks Daging DAM Jemaah Haji Dikirim Ke Indonesia

Wanita yang memiliki sejumlah lini usaha di salah satu mal Ibu Kota ini mengungkapkan bahwa saat kecil bahkan sempat merasa sebagai seorang Muslimah karena sering mengikuti berbagai kegiatan ibadah Islam seperti sholat dan sebagainya.

“Saya kan lebih dekat dengan keluarga mami, dan sepupu-sepupu saya Islam semua. Bahkan saya dulu pun merasa saya beragama Islam pas kecil, karena sering ikut sholat bareng,” ujarnya.