Lipstik Menyerap Air Kini Makin Digemari Muslimah

Lipstik menyerap air. (Foto: Net)

LipstikĀ ini memiliki formulasi Wudhu-friendly yang mempu membuat sela-sela bibir tetap dapat dilewati dengan baik oleh air saat berwudhu yang jadi keunggulannya.

Produk lip cream ini mencatat penjualan tinggi, para wanita yang tergugah dengan keberadaan brand ini mencoba mengambil langkah hidup yang lebih alami juga bersabar dalam merasakan hasilnya.

Survey menyebutkan sejak 2003, 92% masyarakat memilih produk yang lebih ramah lingkungan. Masyarakat dunia mulai memikirkan dampak dari sebuah produk.

Hal itu memicu munculnya trend GFC (Guilt-Free Consumption) yang semakin hari semakin dibutuhkan. GFC yaitu trend dari masyarakat yang ingin mengkonsumsi sesuatu tanpa rasa bersalah terhadap kesehatan sendiri, masyarakat, dan lingkungan.Ā 

Baca Juga:  Kenapa Wanita Muslimah Berbusana Serba Hitam?

Hal ini menjadi alasan utama Fabil hadir di industri kecantikan. Membuat produk yang ramah lingkungan demi tercapainya tujuan perusahaan yang peduli terhadap lingkungan.(*)