Aplikasi Siiru Perluas Layanan Umrah Mandiri di Indonesia

Aplikasi Siiru Indonesia
Aplikasi Siiru Indonesia. (Foto: Net)

Moeslim.id | Siiru Indonesia, aplikasi Umrah Mandiri pertama di Indonesia, secara resmi mengumumkan penandatanganan Kesepakatan Kerja Sama Strategis dengan BPKH Limited untuk memperkuat dan memperluas ekosistem Umrah Mandiri, menawarkan pengalaman perjalanan ibadah yang lebih mudah, fleksibel, aman, dan terpercaya bagi jemaah di Tanah Air.

Penandatanganan yang diadakan di Muamalat Tower, Jakarta Selatan, menandai tonggak penting dalam pertumbuhan kategori Umrah Mandiri. Kategori ini menunjukkan peningkatan signifikan seiring tingginya minat jemaah untuk mengatur perjalanan ibadah secara lebih bebas dan bertanggung jawab.

Baca Juga:  Perhatian! Travel Tak Berizin Dilarang Mengakses Siskopatuh

Kerja sama antara Siiru dan BPKH Limited menjadi komitmen bersama untuk menghadirkan cara baru menjalani Umrah yang modern dan terintegrasi, sejalan dengan tagline Siiru: “Umrahmu, Caramu. Semua dalam satu aplikasi.”

Kolaborasi ini memastikan jemaah dapat memperoleh layanan yang legal, transparan, dan berstandar internasional, didukung teknologi Siiru yang menyediakan panduan ibadah secara jelas dan sistematis di setiap tahap perjalanan. Jemaah akan mendapatkan ketenangan dalam kebebasan mengatur perjalanan ibadah mereka.

Saat ini, aplikasi Siiru, yang telah tersedia di Apple App Store dan Google Play Store sejak Juli 2025, telah menyediakan berbagai layanan penting mulai dari Transportasi resmi di Makkah & Madinah, Pemesanan Mutawwif profesional, Wheelchair assistant, hingga fitur edukasi seperti Panduan Manasik, Doa & Dzikir, serta Al Qur’an. Siiru juga aktif dalam program sosial melalui fitur Waqaf & Sedekah dan menyediakan fitur pembayaran DAM (Denda) untuk memudahkan jemaah.