Hoax dan Perjudian di Kepri Jadi Catatan Khusus MUI

Bambang Maryono, Ketua Umum MUI Provinsi Kepri. (haluankepri.com)

MOESLIM.ID | Dalam Musyawarah Daerah (Musda) IV Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Bambang Maryono terpilih jadi Ketua Umum MUI Kepri periode 2021-2026.

Bambang terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) IV MUI Kepri dengan tema MUI Kepri berkhidmat tanpa henti, Sabtu, 18 September 2021 di hotel Golden View Batam.

“Musda MUI Kepri ini kita laksanakan selama 2 hari dan ini sengaja kita gelar di Batam, karena Musda sebelumnya sudah sebanyak 3 kali kita laksanakan di Tanjungpinang,” ucap Bambang.

Baca Juga:  Resmi, Biaya Umrah Saat Pandemi Naik Jadi Rp26 Juta

Dikatakan Bambang, dalam Musda tersebut selain memilih kepengurusan juga membahas tentang program-program kerja yang bisa untuk membawa umat, bangsa dan negara untuk lebih maju kedepannya terutama di Provinsi Kepri. https://c349f18f0b71e6403d00f8aef81ddfc2.safeframe.googlesyndication.com/safeframe/1-0-38/html/container.html

Pihaknya berharap dukungan dari semua pihak, MUI selain sebagai pelayan umat tentunya juga sebagai mitra Pemerintah, jadi pihaknya bergerak sejalan dengan kepentingan agama dan negara.