Baca Do’a Ini Ketika Terbangun di Malam Hari, Pasti Diijabah

Ilustrasi terbangun di malam hari. (Foto: sleepscore.com)

MOESLIM.ID | Rasulullah Shallallahu alaihi wasalam menjelaskan bahwa barangsiapa terbangun dari tidurnya di malam hari lalu membaca doa, kemudian setelah itu dia berdoa atau memohon ampun, niscaya doanya akan diijabah oleh Allah Azza wa Jalla.

Berikut ini doa yang dipanjatkan:

لاَ إِلَهَ إِلاَّ الله وَحْدَهُ لاَ شَرِيكَ لَهُ، لَهُ المُلْكُ وَلَهُ الحَمْدُ، وَهُوَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ، الحَمْدُ للهِ، وسُبْحَانَ اللهِ، ولاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ، وَاللهُ أَكْبَرُ،ولاَ حَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ إِلاَّ بِاللهِ

Baca Juga:  Tips Agar Mendapatkan Syafaat di Hari Kiamat

“Tidak ada Ilah yang berhak diibadahi dengan benar kecuali Allah semata, tidak ada sekutu bagi-Nya. Milik-Nya segala kerajaan dan segala pujian. Dia Maha kuasa atas segala sesuatu. Segala puji hanya milik Allah Azza wa Jalla. Maha suci Allah. Tidak ada ilah yang berhak diibadahi dengan benar kecuali Allah. Allah Maha besar. Tidak ada kemampuan dan kekuatan kecuali dengan pertolongan Allah”.

Kemudian setelah itu berdoa dan bermunajat kepada Allah Azza wa Jalla sekehendak hatinya, niscaya doanya akan diijabah oleh Allah Azza wa Jalla.

Baca Juga:  Mematuhi Peraturan Lalu Lintas Bagian Dari Tuntunan Syariat Islam

Kemudian jika dia bangun berwudlu lalu mengerjakan shalat, maka niscaya shalatnya diterima oleh Allah Azza wa Jalla. Doa ini dibaca juga saat terbangun, sebelum melakukan aktifitas apapun.