Ingin Masuk Surga Tingkat Tertinggi Bersama Rasulullah?

Ilustrasi Surga tingkat tertinggi. (Foto: Net)

MOESLIM.ID | Kenikmatan yang paling besar dan tidak akan pernah sirna selamanya adalah kenikmatan Surga, itulah kenikmatan yang hakiki yang Allah Subhanahu wa Ta’ala janjikan untuk hambanya.

Begitu pentingnya untuk memiliki cita-cita dan yang tinggi bagi setiap muslim, dengan  berdoa dan meminta yang terbaik kepada Allah dalam urusan akhirat.

Hal itu sebagaimana Ibnu Mas’ud Radhiyallahu anhu meminta agar bisa menyertai Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam di Surga yang tertinggi.

Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam bersabda, “Bila seorang dari kalian berdoa, janganlah berucap, Ya Allah berilah kami (sesuatu) bila Engkau menghendaki. Akan tetapi agar ia meminta permohonan yang besar dan agung. Sesungguhnya pemberian yang Allah berikan tidak ada yang berat bagi-Nya”. (HR. Ahmad)

Baca Juga:  Tips Malam Pertama Pasangan Suami Istri Menurut Islam (2)

Inilah doa dan permintaan Ibnu Mas’ud Radhiyallahu anhu kepada Allah;

     للَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ إِيمَانًا لاَ يَرْتَدُّ ، وَنَعِيمًا لاَ يَنْفَدُ ، وَمُرَافَقَةَ مُحَمَّدٍ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ فِي أَعْلَى جَنَّةِ الْخُلْدِ

“Ya Allah, sesungguhnya aku meminta kepada-Mu iman yang tidak pernah berbalik menjadi kufur, kenikmatan yang tidak sirna, dan agar mengiringi Muhammad Shallallahu alaihi wasallam di Surga abadi yang paling tinggi”. (HR. Ahmad, Ibnu Hibban, AthaThabrani dalam Al Kabir)