Celana Kargo, Gaya Kasual Dengan Model Militer

Celana kargo pria. (Foto: Net)

Moeslim.id | Celana kargo terkadang juga disebut celana tempur sesuai tujuan awalnya sebagai pakaian kerja militer adalah celana berpotongan longgar yang awalnya dirancang untuk lingkungan kerja kasar dan aktivitas luar ruangan

Celana kargo memiliki ciri khas dengan banyak kantong serbaguna yang besar untuk membawa peralatan. Celana kargo kini menjadi populer sebagai pakaian kasual bagi siapa saja.

Celana kargo memiliki ukurannya yang longgar dan cukup nyaman untuk membawa barang tambahan saat berjalan kaki sehari-hari atau saat bersepeda.

Baca Juga:  Biar Hijab Tetap Adem Meski Sibuk Beraktifitas

Kantong kargo adalah salah satu bentuk kantong tempel, seringkali dengan lipatan akordeon untuk menambah kapasitas, ditutup dengan penutup yang diamankan dengan kancing, kancing, magnet, atau Velcro yang biasa digunakan pada pakaian perang dan pakaian berburu.

Pada beberapa desain, kantong kargo mungkin tersembunyi di dalam kaki. Pakaian ini dirancang secara khas agar dapat ditekuk di bagian lutut dan pinggul, dan dijahit dengan jahitan yang ditebang untuk kekuatan dan daya tahan.