Memilih Sandal Selop yang Pas Untuk Setelan Hijaber

Sandal selop yang pas untuk setelan hijaber. (Foto: Net)

MOESLIM.ID | Sandal selop adalah alas kaki ringan yang mudah dipakai dan dilepas yang digunakan di luar atau dalam ruangan. Alas kaki ini memberikan kenyamanan dan perlindungan bagi kaki saat berjalan.

Selop atau selipar merupakan bahasa melayu yang dituturkan di negara bermayoritas suku melayu seperti Malaysia, Berunei Darussalam dan Indonesia selop atau selipar juga biasa disebut sebut dengan sandal di beberapa wilayah Indonesia, seperti bahasa melayu Kalimantan Barat dan sekitarnya.

Sepatu selop identik dengan modelnya yang terbuka di bagian belakang telapak kaki. Model sepatu selop ini dapat dijadikan rekomendasi terbaik untuk pilihan alas kaki yang nyaman dan mudah digunakan karena memiliki desain yang khas yaitu sepatu ini hanya menutupi bagian jari-jari kaki.

Baca Juga:  Rekomendasi Produk Bedak Halal Dengan Harga Terjangkau

Model sandal selop yang umum terbuat dari bahan karet, dengan lubang-lubang pada selopnya. Biasanya memiliki aksesoris tambahan seperti pin dengan beragam bentuk yang dapat digunakan untuk mendekorasi sandal selop.

Ada pula model sandal selop yang terlihat formal dan feminim. Contohnya seperti sandal selop yang memiliki aksen pita dengan material dari satin dan diberi tambahan manik-manik. Model sandal selop ini, cocok dikenakan untuk acara formal, contohnya seperti kondangan.