Jalin Sinergitas, Polda Jabar Kunjungi Kantor Majelis Pimpinan Muhammadiyah Jawa Barat

Dit Intelkam Polda Jawa Barat mengunjungi Kantor Muhammadiyah Prov.Jawa Barat dalam rangka mempererat tali silaturahmi.

MOESLIM.ID | Dalam rangka menjalin sinergitas, Kepolisian Negara Republik Indonesia Direktorat Dit Intelkam Polda Jawa Barat mengunjungi Kantor Majelis Pimpinan Muhammadiyah Provinsi Jawa Barat.

Hal itu disambut oleh Ketua Bidang Hukum dan Hak Azasi Manusia Muhammadiyah Provinsi Jawa Barat H.M. Rizal Fadillah, S.H.

Kegiatan tersebut dalam rangka silaturahmi guna mempererat hubungan yang harmonis & bersinergi antara petugas kepolisian Jawa Barat dengan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Provinsi Jawa Barat sehingga dapat menjaga situasi kamtibmas yang aman serta Kondusif.

‚ÄúTerimakasih kepada seluruh pimpinan Muhammadiyah Provinsi Jawa Barat yang telah dapat menyambut dengan baik dan menerima kami sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat disini”.

“Serta tujuan kami datang kesini untuk mengajak kepada seluruh tokoh dan pimpinan Muhammadiyah Provinsi Jawa Barat agar dapat senantiasa menjaga Kamtibmas yang aman & kondusif sehingga masyarakat khusunya wilayah Jawa Barat bisa merasakan perlindungan dari Kepolisan serta berbagai Elemen tokoh masyarakat” ucap petugas Kepolisian Jawa Barat Iptu Widi Eko P, S.M.