Sebanyak 10.300 PPPK Kemenag Hasil Optimalisasi Dilantik

PPPK Kemenag hasil optimalisasi dilantik. (Foto: Kemenag)

MOESLIM.ID | Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Agama, Nizar Ali resmi melantik 10.300 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2022 hasil optimalisasi yang berasal dari satuan kerja Kemenag se-Indonesia.

Nizar Ali mengatakan, dengan penambahan optimalisasi pengangkatan 10.300 PPPK, diharap Kemenag bisa menjadi motor penggerak implementasi moderasi beragama, Jumat (22/9/2023).

Konsepsi Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenag adalah ‘ASN Smart dan Moderat’. ASN yang memiliki sikap toleran, anti terhadap kekerasan, akomodatif terhadap budaya, dan memiliki komitmen kebangsaan yang kuat, ungkap Nizar Ali.

Baca Juga:  Mengenal Makna Kata dan Kedudukan Negara Palestina

Nizar Ali juga menyampaikan selamat kepada seluruh PPPK yang telah dilantik. Selamat bergabung dengan keluarga besar Kementerian Agama dan terus memberikan yang terbaik bagi umat, untuk bangsa dan negara Indonesia.

Sementara itu, Kepala Biro Kepegawaian, Nuruddin menyebut pelantikan ini adalah salah satu upaya pemerintah untuk menyelesaikan status pegawai Non ASN yang selama ini telah mengabdi di Kementerian Agama.